Rabu Pahing, 24 Oktober 2018
13 Safar 1440 Hijriyah


Menolong Orang Keracunan


Di media massa kita seringkali membaca berita adanya orang yang terkena racun, bahkan yang menjadi korban sifatnya masal entah yang terjadi di pabrik, sekolah, kantor dll karena mengkonsumsi makanan yang kadaluarsa atau mengandung racun tertentu. Berikut ini adalah ayat pertolongan pertama yang bisa anda lakukan untuk menolong orang yang keracunan.

"Wa huwa ma'akum ainama kuntum wallohu bimaa ta'maluuna bashiir"

Bacalah ayat diatas 7x pada segelas air lalu minumkan kepada orang yang terkena racun. Insya Allah racun akan luntur dengan kalimah suci tersebut. Tentu saja setelah itu tetap harus periksa ke dokter untuk memastikan kesembuhannya.









DUKUN

orang yang memiliki keahlian tertentu dalam ilmu tradisional.

PRIMBON

adalah metode perhitungan jawa kuno untuk memprediksi segala aspek kehidupan manusia mulai dari watak manusia, rumah tangga, perjodohan, rejeki, karir, hari baik-naas dan lain sebagainya. Metode ini telah berusia ratusan tahun dan telah secara empiris dibuktikan dari generasi ke generasi dengan akurasi yang cukup tinggi. Gunakan prediksi dari primbon secara bijaksana yaitu sebagai petunjuk untuk kebaikan hidup. Prediksi hendaknya tidak untuk dipercayai sepenuhnya karena prediksi bukanlah kebenaran absolut namun sebagai petunjuk yang mesti diperhatikan dan diwaspadai.


belajar metafisika

info dunia gaib