Kamis Kliwon, 19 Juli 2018
6 DzulQa'dah 1439 Hijriyah


Mengikis Sifat Tercela


Manusia pada dasarnya memiliki kewajiban untuk mengalahkan dirinya sendiri yakni menaklukan sifat-sifat yang tercela sepeti riya’, sombong, iri, dengki, rakus, dendam dan penyakit-penyakit hati lainnya. Asma berikut ini Insya Allah dapat mengikis sifat-sifat tercela.

Bacalah "Ya Quddus" sebanyak-banyaknya di waktu permulaan asar hingga menjelang magrib.









GENDAM

Ilmu penunduk pikiran orang lain. Biasanya orang yang memiliki jiwa lemah lebih mudah dikuasai. Ada yang menyebut gendam berbeda dengan hipnotis. Dalam hipnotis, orang yang hendak dihipnotis harus mau/rela dihipnotis agar proses hipnotis berhasil sedangkan dalam gendam bisa mempengaruhi siapapun tanpa perlu persetujuan orang yang ingin digendam.

PESUGIHAN

adalah ilmu untuk memperoleh kekayaan dunia yang disertai dengan ritual tertentu. Pesugihan bisa merupakan ilmu hitam (babi ngepet, tuyul, buto ijo dll) yang biasanya memerlukan tumbal manusia dan tidak perlu kerja keras. Pesugihan putih adalah tanpa tumbal dan didapat melalui cara-cara yang diperbolehkan agama misalnya berzikir kepada Allah dan harus disertai kerja keras dan bersedekah.


TOKO SUPRANATURAL

belajar metafisika

bisnis bitcoin