Senin Wage, 10 Desember 2018
1 Rabiul Tsani 1440 Hijriyah


Menghilangkan Ilmu Negatif Dari Dalam Tubuh


Jika anda pernah belajar ilmu hitam atau terkena ilmu hitam atau belajar ilmu gaib yang diduga menggunakan kekuatan energi negatif, berikut adalah caranya agar ilmu-ilmu tersebut keluar dari tubuh,

Ambil segelas air putih dan bacakah surah Al Isro' ayat 45-46 sebanyak 7 kali, lalu tiupkan pada air tadi dan minum. Lakukan tiap hari sebelum tidur. Insya Allah secara bertahap ilmu-ilmu negatif tadi akan luntur.









KALENDER JAWA

Kalender Jawa adalah sebuah kalender yang istimewa karena merupakan perpaduan antara budaya Islam, budaya Hindu-Buddha Jawa dan bahkan juga sedikit budaya Barat. Dalam sistem kalender Jawa, siklus hari yang dipakai ada dua: siklus mingguan yang terdiri dari 7 hari seperti yang kita kenal sekarang, dan siklus pekan pancawara yang terdiri dari 5 hari pasaran. Pada tahun 1625 Masehi, Sultan Agung yang berusaha keras menyebarkan agama Islam di pulau Jawa dalam kerangka negara Mataram mengeluarkan dekrit untuk mengubah penanggalan Saka. Sejak saat itu kalender Jawa versi Mataram menggunakan sistem kalender kamariah atau lunar, namun tidak menggunakan angka dari tahun Hijriyah (saat itu tahun 1035 H). Angka tahun Saka tetap dipakai dan diteruskan. Hal ini dilakukan demi asas kesinambungan. Sehingga tahun saat itu yang adalah tahun 1547 Saka, diteruskan menjadi tahun 1547 Jawa.

PERABOT KERIS

Dalam dunia perkerisan, asesoris bilah keris disebut perabot keris. Perlengkapan atau asesoris itu meliputi warangka atau sarung keris, ukiran atau hulu keris, mendak atau cincin keris, selut atau pedongkok, dan pendok atau logam pelapis warangka.


belajar metafisika

info dunia gaib