Minggu Legi, 21 April 2019
15 Sya'ban 1440 Hijriyah


Mengatasi Rejeki Yang Seret


Rejeki seret atau kesulitan mencari rejeki banyak dialami orang padahal orang itu sudah bekerja keras namun rejekinya sulit diraih. Amalan berikut ini berfungsi agar rejeki yang seret bisa lancar kembali asalkan ikhtiar juga dilakukan secara maksimal.

Amalan ini khusus untuk muslim :

1. Lakukan sholat Dhuha 2 rokaat yang dilakukan sebanyak 3x.

2. Setelah Anda selesai dgn sholat nya, wiridkan "YA ARHAMARROHIMIN" 150x, lalu tiupkan ke kedua telapak tangan Anda dan usapkan ke wajah Anda, lakukan 3x tiupan dan 3x usapan ke wajah.

3. Lakukan sedekah seikhlasnya kepada fakir miskin atau yatim piatu setiap jumat pagi.

Insya Allah rejeki yang seret akan menjadi lancar kembali.









GHAWGHA

Kekuatan misterius yang muncul akibat berkumpulnya sejumlah orang/massa sehingga menimbulkan sikap beringas/destruktif. Biasanya jika berkumpul lebih dari 100 orang akan muncul kekuatan negatif ini. Bau minyak cendana diyakini bisa menetralkan kembali emosi massa.

OKULTISME

Okultisme adalah kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir. Kata "okultisme" merupakan terjemahan dari bahasa Inggris, occultism. Kata dasarnya, occult, berasal dari bahasa Latin occultus ('rahasia') dan occulere ('tersembunyi'), yang merujuk kepada 'pengetahuan yang rahasia dan tersembunyi' atau sering disalah-artikan oleh masyarakat umum sebagai 'pengetahuan supranatural'. Okultisme yang sebenarnya adalah bukanlah hanya sihir dan lebih tepatnya bukanlah supranatural, karena pada dasarnya okultisme adalah ilmu yang alami. Okultisme adalah ilmu yang mempelajari pengetahuan tersembunyi yang terdapat dalam alam semesta, pada diri dan lingkungan kita. Tujuan akhirnya bagi praktisi okultisme adalah pemahaman dan pengertian yang sebenarnya tentang diri sendiri yang lebih tinggi yang kemudian akan menghasilkan pencerahan dan kebijaksanaan yang akhirnya akan mendekatkan diri pada sang pencipta.


belajar metafisika

info dunia gaib