Minggu Kliwon, 22 September 2019
22 Muharam 1441 Hijriyah


nomor hp hoki

Memenangkan Persaingan


Hidup ini banyak persaingan baik dalam hal persaingan di tempat kerja, bisnis, percintaan dll. Agar kita memiliki energi yang kuat agar memenangkan segala persaingan hidup, silahkan lakukan amalan berikut ini.

Tiap selesai sholat fardu, lakukan :

Kirim alfatehah (tawasul) kepada Nabi Muhammad SAW, Sayyidina Umar, Syekh ‘Abdul Qodir Al-Jailani, KHR. Syamsul Arifin Sukorejo-Sotubondo, KHR. As’ad Syamsul Arifin Sukorejo Situbondo.

Bacalah asma Sayyidina Umar berikut ini :

"BISMILLAAHIRROHMANIRROHIIM, QOOLA ‘UMARUL FARUQ BAINAL HAQQI WAL BATIN"

Dibaca 7x tanpa nafas.









PUASA NGELOWONG

Puasa ini lebih mudah dibanding puasa-puasa diatas Seseorang yang melakoni puasa Ngelowong dilarang makan dan minum dalam kurun waktu tertentu. Hanya diperbolehkan tidur 3 jam saja (dalam 24 jam). Diperbolehkan keluar rumah.

OKULTISME

Okultisme adalah kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir. Kata "okultisme" merupakan terjemahan dari bahasa Inggris, occultism. Kata dasarnya, occult, berasal dari bahasa Latin occultus (rahasia) dan occulere (tersembunyi), yang merujuk kepada pengetahuan yang rahasia dan tersembunyi atau sering disalah-artikan oleh masyarakat umum sebagai pengetahuan supranatural. Okultisme yang sebenarnya adalah bukanlah hanya sihir dan lebih tepatnya bukanlah supranatural, karena pada dasarnya okultisme adalah ilmu yang alami. Okultisme adalah ilmu yang mempelajari pengetahuan tersembunyi yang terdapat dalam alam semesta, pada diri dan lingkungan kita. Tujuan akhirnya bagi praktisi okultisme adalah pemahaman dan pengertian yang sebenarnya tentang diri sendiri yang lebih tinggi yang kemudian akan menghasilkan pencerahan dan kebijaksanaan yang akhirnya akan mendekatkan diri pada sang pencipta.


belajar metafisika

info dunia gaib