Senin Pahing, 22 April 2019
16 Sya'ban 1440 Hijriyah


Melunasi Hutang dengan Perantara Surat Al Kautsar


Berikut adalah amalan untuk membantu melunasi hutang via surah Al Kautsar. Insya Allah dengan karomah ayat tersebut, hutang bisa dilunasi melalui rejeki dari berbagai jalan dari Allah.

Innaa a’thoynaa kaal kawtsar fasholli lirabbika wainhar Inna syaani-aka huwa al-abtar

dibaca 313 kali sehabis sholat fardhu.

Usahakan setiap jumat pagi beramal ke fakir miskin atau anak yatim-piatu semampu kita. Insya allah atas ijin Allah SWT cepat teratasi seberapapun banyak hutang yang kita punyai dan insya allah rejeki kita akan lancar.









KAMMA / KARMA

Kamma adalah kata bahasa Pali (dalam bahasa Sansekerta karma) yang berarti "perbuatan". Hal ini dalam arti umum meliputi semua jenis kehendak dan maksud perbuatan, yang baik maupun yang buruk, lahir atau bathin dengan pikiran kata-kata atau tindakan. Perbuatan yang baik akan menghasilkan buah yang baik, dan perbuatan yang buruk akan menghasilkan buah yang busuk/buruk

RAGA SUKMA

Raga Sukma atau Astral Projection adalah ilmu melepas sukma dimana jika sukma kita mampu keluar dari tubuh maka kita bisa menjelajah alam fisik dan juga alam gaib. Manfaatnya tentu bisa berkunjung ke berbagai negara, mengunjungi sanak saudara, bertemu dengan guru gaib/rijalulah, bertemu mahluk halus, mengagumi ciptaan Allah dll. Kemampuan meraga sukma juga sebagai sarana belajar ilmu kematian sehingga kematian tidak lagi sebagai hal yang perlu ditakuti. Dalam hadist dikatakan "matilah kamu sebelum kamu dimatikan". Atau dalam bahasa jawa "mati sakjroning urip" (matilah kamu selagi hidup).


belajar metafisika

info dunia gaib