Minggu Legi, 26 Mei 2019
21 Ramadhan 1440 Hijriyah


Melunakan Hati Seseorang


Jika anda berhadapan dengan orang yang emosional maka gunakan cara praktis berikut ini agar hatinya lunak dan bisa lebih bijaksana. Amalan ini cocok untuk karyawan yang sering dimarahi bosnya.

1. Jempol tangan kanan digenggam dengan jari yg lain.

2. Bacalah : "Bismillahirohmanirrohim, Wassamaa Idatil Buruuj" sambil memandang orang tersebut.

Insya Allah hatinya akan melunak dan tidak gampang marah-marah.









HIZIB KAMA-IN

Hizib ini merupakan salah satu jabar sir dari pola KAF HA YA AIN SHOD HA MIM AIN SIN QOF, mengandung energy ruhaniyyah yang luar biasa, berfungsi sebagai sarana Mahabbah, Miftah Al-Adyan, Mendatangkan seseroang dari kejauhan, pembuka rizki, penolak bala dan wasilah menundukkan seseorang.

DEWA

(bahasa Inggris: Deity) adalah makhluk supernatural yang menguasai unsur-unsur alam atau aspek-aspek tertentu dalam kehidupan manusia., disembah, dianggap suci dan keramat, dan dihormati oleh manusia. Dewa dianggap berwujud bermacam-macam, biasanya berwujud manusia atau binatang. Mereka hidup abadi. Mereka memiliki kepribadian masing-masing. Mereka memiliki emosi, kecerdasan, seperti layaknya manusia. Beberapa fenomena alam seperti petir, hujan, banjir, badai, dan sebagainya, termasuk keajaiban adalah ciri khas mereka sebagai pengatur alam. Mereka juga mengatur aspek-aspek dalam kehidupan manusia dan menentukan nasibnya. Mereka pula dapat memberi hukuman. Beberapa Dewa tidak memiliki kemahakuasaan penuh, mereka disembah dengan sederhana. Para makhluk supernatural yang menguasai unsur-unsur alam atau aspek-aspek tertentu dalam kehidupan manusia yang berjenis kelamin pria disebut Dewa, sedangkan Dewi adalah sebutan untuk yang berjenis kelamin wanita.


belajar metafisika

info dunia gaib