Selasa Wage, 23 Juli 2019
20 DzulQa'dah 1440 Hijriyah


Khasiat Asmaul Husna : Al Muiid


Salah satu amalan yang memiliki banyak khasiat adalah asmaul husna karena Allah sendiri yang memberikan petunjuk agar manusia yang ingin hajat hidupnya terkabul bisa berdoa dengan 99 nama Allah yang dikenal dengan sebutan asmaul husna. Allah SWT berfirman: “Dan bagi Allah itu nama-nama yang Indah (asmaul husna), maka berdoalah dengan menyebut asmaul husna itu.” (Al-A’raf 180)

Asmaul husna “Al Mu'iid” (الْمُعِيدُ) memiliki arti : Yang Maha Mengembalikan Segala Sesuatu yang Telah Rusak dan Lenyap Seperti Semula. Bagi anda yang rajin berdoa/zikir menggunakan asmaul husna ini, Insya Allah akan mendapatkan manfaat atau khasiat sebagai berikut :

  1. Anggota keluarganya bisa menjadi orang yang penurut.
  2. Untuk mengembalikan anggota keluarga yang minggat  atau kabur.

Cara mengamalkannya :

1. Dimulai dengan membaca doa pembuka asmaul husna 1 kali yakni :

doa pembuka asmaul husna

"Bismillahirrohmanirrohiim, laa ilaaha illalloohu wahdahuu laa syariikalah, lahul mulku wa lahul hamdu bi yadihil khoiir, wa hua 'alaa kulli syai-in qodiir, laa illaha illaa huwa lahul asmaa-ul husnaa"

(Tidak ada Tuhan yang wajib disembah kcuali hanya Allah yang Esa, tidak ada yang menyekutui-Nya, bagi-Nya semua kerajaan dan bagi-Nya lah segala puji, diatas kekuasaan-Nyalah segala kebajikan. Dan Dia terhadap sesuatu sangat berkuasa. Tidak ada Tuhan melainkan hanya Dia, yang memiliki nama-nama yang indah).

 

2.  Adapun cara mengalamkannya adalah sebagai berikut :

  1. Untuk khasiat pertama, bacalah “Yaa Mu’iid” sebanyak 124 kali setiap hari dengan meniatkan agar seluruh anggota keluarga menjadi orang yang penurut.
  2. Untuk khasiat ke dua :
  • Lakukan sholat hajat 2 rokaat. Usai sholat, kirimkan doa surah al fatehah masingmasing 1 kali kepada Rasullulah SAW, 4 Sahabat nabi, Nabi Khidir bin balya bin malkan, dan syekh ahmad Ali Al Buuni.
  • Baca Al ikhlas 3 kali, Al Falaq 1 kali, An Naas 1 kali.
  • Baca surah Al Jumu’ah  ayat 10 sebanyak 1 kali.
  • Baca “Yaa Mu’iid” sebanyak 1240 kali. Lalu tutup dengan doa agar anggota keluarga yang kabur tersebut bisa segera kembali dengan selamat.

 

3. Tutup dengan doa berikut 1 kali :

doa penutup asmaul husna

"Subhana man lahul asmaa-ul husna wash shifaatul 'ulyaa, subhaanahuu wa ta'alaa 'amma yaquuluzh zhoolimuuna 'uluwwan kabiiroo"

(Maha Suci Tuhan yang memiliki nama-nama yang indah dan sifat-sifat yang luhur. Maha suci Dia dan Maha Luhurlah Dia dari perkataan orang-orang zalim dengan keluhuran yang sebesar-besarnya)









PAMOR

Pamor dalam dunia perkerisan memiliki 3 (tiga) macam pengertian. Yang pertama menyangkut bahan pembuatannya; misalnya: pamor meteorit, pamor Luwu, pamor nikel, dan pamor sanak. Pengertian yang kedua menyangkut soal bentuk gambaran atau pola bentuknya. Misalnya: pamor Ngulit Semangka, Beras Wutah, Ri Wader, Adeg, dan sebagainya. Ketiga, menyangkut soal teknik pembuatannya, misalnya: pamor mlumah, pamor miring, dan pamor puntiran.

FATWA

jawaban yang diberikan oleh para ahli atas suatu permasalahan yang muncul di masyarakat misalnya fatwa halal/haram tentang bayi tabung, kloning, narkoba dll.


belajar metafisika

info dunia gaib