Kamis Kliwon, 19 Juli 2018
6 DzulQa'dah 1439 Hijriyah


Khasiat Asmaul Husna : Al Malik


Salah satu amalan yang memiliki banyak khasiat adalah asmaul husna karena Allah sendiri yang memberikan petunjuk agar manusia yang ingin hajat hidupnya terkabul bisa berdoa dengan 99 nama Allah yang dikenal dengan sebutan asmaul husna. Allah SWT berfirman: “Dan bagi Allah itu nama-nama yang Indah (asmaul husna), maka berdoalah dengan menyebut asmaul husna itu.” (Al-A’raf 180)

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah Al Malik (الْمَلِكُ)  yang memiliki arti Raja Segala Raja. Adapun khasiatnya adalah :

1.    Setiap pekerjaan yang diusahakan selalu mendatangkan keberuntungan sehingga cepat menjadi kaya.
2.    Paling tidak kehidupannya tercukupi dan membawa berkah.
3.    Senantiasa dihargai orang secara wajar dan terhormat.

 

Cara mengamalkannya :

1. Dimulai dengan membaca doa pembuka asmaul husna 1 kali yakni :

doa pembuka asmaul husna

"Bismillahirrohmanirrohiim, laa ilaaha illalloohu wahdahuu laa syariikalah, lahul mulku wa lahul hamdu bi yadihil khoiir, wa hua 'alaa kulli syai-in qodiir, laa illaha illaa huwa lahul asmaa-ul husnaa"

(Tidak ada Tuhan yang wajib disembah kcuali hanya Allah yang Esa, tidak ada yang menyekutui-Nya, bagi-Nya semua kerajaan dan bagi-Nya lah segala puji, diatas kekuasaan-Nyalah segala kebajikan. Dan Dia terhadap sesuatu sangat berkuasa. Tidak ada Tuhan melainkan hanya Dia, yang memiliki nama-nama yang indah).

 

2.  Membaca “Yaa Malik” 121 kali tiap hari sehabis sholat subuh dan dhuha.

 

3. Tutup dengan doa berikut 1 kali :

doa penutup asmaul husna

"Subhana man lahul asmaa-ul husna wash shifaatul 'ulyaa, subhaanahuu wa ta'alaa 'amma yaquuluzh zhoolimuuna 'uluwwan kabiiroo"

(Maha Suci Tuhan yang memiliki nama-nama yang indah dan sifat-sifat yang luhur. Maha suci Dia dan Maha Luhurlah Dia dari perkataan orang-orang zalim dengan keluhuran yang sebesar-besarnya)









LUK

Istilah ini digunakan untuk bilah keris yang tidak lurus, tetapi berkelok atau berlekuk. Luk pada keris selalu gasal, tidak pernah genap. Hitungannya mulai dari luk tiga, sampai luk tigabelas. Itu keris yang normal. Jika luknya lebih dari 13, dianggap sebagai keris yang tidak normal, dan disebut keris kalawijan atau palawijan. Jumlah luk pada keris selalu gasal, tidak pernah genap. Selain itu, irama luk keris dibagi menjadi tiga golongan. Pertama, luk yang kemba atau samar. Kedua, luk yang sedeng atau sedang. Dan ketiga, luk yang rengkol -- yakni yang irama luknya tegas.

QASIDA GHAWTSIYYA

Sebuah kidung mistik peninggalan Syeikh Abdul Qadir Jailani yang setiap baitnya mengandung daya karomah yang luar biasa. Manfaatnya untuk kecerdasan, kerezekian, membantu mempelajari bahasa arab dengan cepat, qabul hajat, menigkatkan energy tubuh, kewibawaan, penyembuhan, dengan membaca qasidah ini, nisbah (spiritual connection) akan terbentuk antara si pembaca dengan Sang Wali Qutb


TOKO SUPRANATURAL

belajar metafisika

bisnis bitcoin