Minggu Legi, 26 Mei 2019
21 Ramadhan 1440 Hijriyah


Khasiat Asmaul Husna : Al Baaqii


Salah satu amalan yang memiliki banyak khasiat adalah asmaul husna karena Allah sendiri yang memberikan petunjuk agar manusia yang ingin hajat hidupnya terkabul bisa berdoa dengan 99 nama Allah yang dikenal dengan sebutan asmaul husna. Allah SWT berfirman: “Dan bagi Allah itu nama-nama yang Indah (asmaul husna), maka berdoalah dengan menyebut asmaul husna itu.” (Al-A’raf 180)

Asmaul husna “Al Baaqii” (اَلْبَاقِي) memiliki arti : Yang Maha Kekal Tiada Berakhir. Bagi anda yang rajin berdoa/zikir menggunakan asmaul husna ini, Insya Allah akan mendapatkan manfaat atau khasiat sebagai berikut :

  1. Memperkokoh kedudukan atau jabatan yang telah diperoleh.
  2. Terhindar dari berbagai macam bencana.

 

Cara mengamalkannya :

1. Dimulai dengan membaca doa pembuka asmaul husna 1 kali yakni :

doa pembuka asmaul husna

"Bismillahirrohmanirrohiim, laa ilaaha illalloohu wahdahuu laa syariikalah, lahul mulku wa lahul hamdu bi yadihil khoiir, wa hua 'alaa kulli syai-in qodiir, laa illaha illaa huwa lahul asmaa-ul husnaa"

(Tidak ada Tuhan yang wajib disembah kcuali hanya Allah yang Esa, tidak ada yang menyekutui-Nya, bagi-Nya semua kerajaan dan bagi-Nya lah segala puji, diatas kekuasaan-Nyalah segala kebajikan. Dan Dia terhadap sesuatu sangat berkuasa. Tidak ada Tuhan melainkan hanya Dia, yang memiliki nama-nama yang indah).

 

2.  Kemudian bacalah “Yaa Baaqii” sebanyak 100. Amalan dibaca usai sholat subuh. Lakukan terus amalan ini selama jabatan masih diduduki.

 

3. Tutup dengan doa berikut 1 kali :

doa penutup asmaul husna

"Subhana man lahul asmaa-ul husna wash shifaatul 'ulyaa, subhaanahuu wa ta'alaa 'amma yaquuluzh zhoolimuuna 'uluwwan kabiiroo"

(Maha Suci Tuhan yang memiliki nama-nama yang indah dan sifat-sifat yang luhur. Maha suci Dia dan Maha Luhurlah Dia dari perkataan orang-orang zalim dengan keluhuran yang sebesar-besarnya)









MENDAK

adalah sebutan bagi cincin keris, yang berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Madura. Di daerah lain biasanya digunakan istilah cincin keris. Mendak hampir selalu dibuat dari bahan logam: emas, perak, kuningan, atau tembaga. Banyak di antaranya yang dipermewah dengan intan atau berlian. Pada zaman dulu ada juga mendak yang dibuat dari besi berpamor. Selain sebagai hiasan kemewahan, mendak juga berfungsi sebagai pembatas antara bagian hulu keris atau ukiran dengan bagian warangka.

PRIMBON

adalah metode perhitungan jawa kuno untuk memprediksi segala aspek kehidupan manusia mulai dari watak manusia, rumah tangga, perjodohan, rejeki, karir, hari baik-naas dan lain sebagainya. Metode ini telah berusia ratusan tahun dan telah secara empiris dibuktikan dari generasi ke generasi dengan akurasi yang cukup tinggi. Gunakan prediksi dari primbon secara bijaksana yaitu sebagai petunjuk untuk kebaikan hidup. Prediksi hendaknya tidak untuk dipercayai sepenuhnya karena prediksi bukanlah kebenaran absolut namun sebagai petunjuk yang mesti diperhatikan dan diwaspadai.


belajar metafisika

info dunia gaib