Jumat Pon, 18 Januari 2019
11 Jumadil Awwal 1440 Hijriyah


Doa untuk Menghancurkan Sumber Penyakit di Tubuh


Sumber penyakit adalah virus dan bakteri yang wujud aslinya adalah energi. Penyakit pada hakekatnya bisa di gempur dengan doa khusus yang memiliki energi untuk menghancurkan energi penyakit. Berikut cara yang harus anda lakukan jika ingin menghancurkan sumber penyakit melalui doa yang diambil dari ayat Al Quran.

1. Bacalah surat Al-Hasyr ayat 21-24 sebanyak-banyaknya ketika anda sakit. Dalami arti dan makna yang terkandung pada ayat tersebut.

2. Alternatif lain dengan mendengarkan MP3 Quran yang mengandung surah tersebut dengan menggunakan headphone. Resapi ayat tersebut dan bayangkan ayat tersebut mengeluarkan energi yang menghancurkan penyakit di tubuh anda.









KALENDER JAWA

Kalender Jawa adalah sebuah kalender yang istimewa karena merupakan perpaduan antara budaya Islam, budaya Hindu-Buddha Jawa dan bahkan juga sedikit budaya Barat. Dalam sistem kalender Jawa, siklus hari yang dipakai ada dua: siklus mingguan yang terdiri dari 7 hari seperti yang kita kenal sekarang, dan siklus pekan pancawara yang terdiri dari 5 hari pasaran. Pada tahun 1625 Masehi, Sultan Agung yang berusaha keras menyebarkan agama Islam di pulau Jawa dalam kerangka negara Mataram mengeluarkan dekrit untuk mengubah penanggalan Saka. Sejak saat itu kalender Jawa versi Mataram menggunakan sistem kalender kamariah atau lunar, namun tidak menggunakan angka dari tahun Hijriyah (saat itu tahun 1035 H). Angka tahun Saka tetap dipakai dan diteruskan. Hal ini dilakukan demi asas kesinambungan. Sehingga tahun saat itu yang adalah tahun 1547 Saka, diteruskan menjadi tahun 1547 Jawa.

PEGOMANCY

Metode ramalan yang menafsirkan suara dan tampilan air yang mengalir dari mata air atau air mancur.


belajar metafisika

info dunia gaib