Rabu Pahing, 24 Oktober 2018
13 Safar 1440 Hijriyah


Doa untuk Menghancurkan Sumber Penyakit di Tubuh


Sumber penyakit adalah virus dan bakteri yang wujud aslinya adalah energi. Penyakit pada hakekatnya bisa di gempur dengan doa khusus yang memiliki energi untuk menghancurkan energi penyakit. Berikut cara yang harus anda lakukan jika ingin menghancurkan sumber penyakit melalui doa yang diambil dari ayat Al Quran.

1. Bacalah surat Al-Hasyr ayat 21-24 sebanyak-banyaknya ketika anda sakit. Dalami arti dan makna yang terkandung pada ayat tersebut.

2. Alternatif lain dengan mendengarkan MP3 Quran yang mengandung surah tersebut dengan menggunakan headphone. Resapi ayat tersebut dan bayangkan ayat tersebut mengeluarkan energi yang menghancurkan penyakit di tubuh anda.









SULAP

adalah merupakan suatu seni pertunjukkan yang diminati sebagian besar masyarakat di dunia, karena pada penyajiannya sulap dapat membuat heran penontonnya akan rahasia dibalik penyajiannya. Sulap merupakan suatu gabungan dari berbagai seni yang ada, misalnya seni tari, seni musik, seni rupa, dll dan merupakan penerapan dari gabungan berbagai disiplin ilmu yang ada. Misalnya ilmu fisika, ilmu biologi, ilmu kimia, ilmu psikologi, dan lain-lain. Seni Sulap bukanlah suatu keterampilan yang berbau klenik atau supranatural, karena setiap trik sulap dapat dijelaskan. Sulap semata-mata hanyalah permainan "kelihaian" tangan, manipulasi, hasil kerja dari suatu perlengkapan/ peralatan ataupun efek yang timbul dari suatu reaksi kimia dan yang telah dilatih sebaik mungkin oleh seorang pesulap sebelum dipertunjukkan kepada orang lain. Oleh sebab itu sulap dapat dipelajari oleh semua orang, asalkan orang tersebut mau berlatih pula dengan baik.

HUKAMA

Ahli hikmah. Yakni orang yang menguasai tentang firman-firman Allah yang tersurat maupun tersirat.


belajar metafisika

info dunia gaib