Minggu Legi, 26 Mei 2019
21 Ramadhan 1440 Hijriyah


Doa untuk Menghancurkan Sumber Penyakit di Tubuh


Sumber penyakit adalah virus dan bakteri yang wujud aslinya adalah energi. Penyakit pada hakekatnya bisa di gempur dengan doa khusus yang memiliki energi untuk menghancurkan energi penyakit. Berikut cara yang harus anda lakukan jika ingin menghancurkan sumber penyakit melalui doa yang diambil dari ayat Al Quran.

1. Bacalah surat Al-Hasyr ayat 21-24 sebanyak-banyaknya ketika anda sakit. Dalami arti dan makna yang terkandung pada ayat tersebut.

2. Alternatif lain dengan mendengarkan MP3 Quran yang mengandung surah tersebut dengan menggunakan headphone. Resapi ayat tersebut dan bayangkan ayat tersebut mengeluarkan energi yang menghancurkan penyakit di tubuh anda.









TAPA NGELUWANG

Tapa Ngeluwang adalah tapa paling menakutkan bagi orang-orang awam dan membutuhkan keberanian yang sangat besar. Tapa Ngeluwang disebut-sebut sebagai cara untuk mendapatkan daya penglihatan gaib dan menghilangkan sesuatu. Tapa Ngeluwang adalah tapa dengan dikubur di suatu pekuburan atau tempat yang sangat sepi. Setelah seseorang selesai dari tapa ini, biasanya keluar dari kubur maka akan melihat hal-hal yang mengerikan (seperti arwah gentayangan, jin dlsb). Sebelum masuk kekubur, disarankan baca mantra ini : "Niat ingsun Ngelowong, anutupi badan kang bolong siro mara siro mati, kang ganggu maang jiwa insun, lebur kaya dene banyu krana Allah Taala."

RUWATAN

Ruwatan adalah prosesi spiritual untuk menyingkirkan hambatan/rintangan dalam hidup seseorang. Rintangan bisa diakibatkan oleh takdir/karma, kiriman orang, aura yang tertutup, energi negatif. Prosesi ini biasanya dilakukan oleh paranormal atau dalang (orang yang ahli dalam bidang ilmu gaib)