Minggu Pon, 20 Oktober 2019
20 Safar 1441 Hijriyah


nomor plat kendaraan hoki

Doa Memohon Kesuksesan di Tempat yang Baru


Dalam hidup sering kali kita harus berpindah tempat baik antar kota ataupun ke luar negeri karena mutasi pekerjaan, menuntut ilmu dan lain-lain. Jika ingin diberikan kemudahan dan kesuksesan di tempat yang baru, amalkan doa berikut ini.

Ritual : Bacalah doa dibawah ini sebanyak-banyak selama 41 hari tanpa terputus setelah kepindahan.

"ROBBI ANZILNI MUNZALAM MUBARAKAW WA ANTA KHAIRUL MUNZILIN"

Ya tuhanku, tempatkanlah aku pada tempat yang diberkahi dan Engkau adalah sebaik-baik pemberi tempat (QS, Al Mukminin 29).









TERAWANGAN

Terawangan adalah salah satu ilmu gaib dimana seseorang yang menguasai ilmu ini dapet melihat alam gaib dan berkomunikasi dengan penghuninya. Kemampuan seperti ini bisa didapatkan dengan berbagai macam laku/ritual baik secara mistis maupun dengan metode ilmiah. Kegunaan ilmu terawangan misalnya untuk melihat isi khodam pusaka, mendeteksi sakit pasien yang disebabkan ilmu hitam, berkomunikasi dengan makhluk astral dll.

PATI GENI

Puasa Patigeni hampir sama dengan puasa Ngebleng. Perbedaanya ialah tidak boleh keluar kamar dengan alasan apapun, tidak boleh tidur sama sekali. Biasanya puasa ini dilakukan sehari semalam, ada juga yang melakukannya 3 hari, 7 hari dst. Jika seseorang yang melakukan puasa Patigeni ingin buang air maka, harus dilakukan didalam kamar (dengan memakai pispot atau yang lainnya). Ini adalah mantra puasa patigeni : "niat ingsun patigeni, amateni hawa panas ing badan ingsun, amateni genine napsu angkara murka krana Allah taala".




belajar metafisika