Senin Pahing, 22 April 2019
16 Sya'ban 1440 Hijriyah


Doa Ampuh Mengatasi Pembegalan


Pembegal merupakan sekelompok kawanan pelaku kejahatan yang dalam aksinya sering berbuat kejam. Untuk itu kita harus membekali diri dengan doa-doa yang ampuh untuk mengalahkan mereka. Intinya dengan doa ini, pembegal akan mampu kita kalahkan tanpa pertarungan.

1. Amalkan Doa Ampuh Ayat 5 yang terdiri dari :
- Surah al baqarah ayat 246
- Surah Ali imran ayat 181
- surah an-nisa ayat 77
- Surah al maidah ayat 27
- Surah Ar Ra'du ayat 16

ayat diatas dibaca setelah sholat asar dan subuh.

2. Makin sering membaca ayat diatas, energi ayat akan melindungi sekitar tubuh kita. Dalam kondisi terdesak misalnya dibegal, maka cukup bacakan "iyya kana'budu waiyya kanasta'iin" yang merupakan potongan dari surah al fatehah. lalu bentaklah pembegal tersebut.

Insya Allah pembegal nyali pembegal akan ciut karena melihat diri anda seperti raksasa atau dikelilingi banyak cahaya dan lain sebagainya. Intinya adalah selamat dari pembegalan.









NGALONG

Tehnik bertapa yang dilakukan dengan posisi tubuh kepala dibawah dan kaki diatas (sungsang). Pada tahap tertentu tapa ini dilakukan dengan kaki yang menggantung di dahan pohon dan posisi kepala di bawah (seperti kalong/kelelawar). Pada saat menggantung dilarang banyak bergerak. Secara fisik bagi yang melakoni tapa ini melatih keteraturan nafas. Biasanya puasa ini dibarengi dengan puasa Ngrowot.

HATAM

Artinya tamat. Yakni tanda dari seseorang yang dianggap selesai dalam menjalankan laku batin dan lalu melakukan hataman (selamatan) dengan jeni makanan tertentu.