Senin Pahing, 24 September 2018
13 Muharam 1440 Hijriyah


Asma Untuk Mempermudah Segala Sesuatu


Kita tentu menginginkan agar segala sesuatu yang kita inginkan terwujud tanpa ada halangan yang berarti. Tidak ada cara lain selain meminta kepada Allah melalui asma berikut ini :

Bacalah sebanyak-banyaknya asma "Allohu shomad"  yang diambil dari surah al ikhlas yang artinya Allah merupakan tempat atau Tuhan untuk bergantung dari segala sesuatu yang ada di alam semesta.

Insya Allah segala hajat atau keinginan kita akan lebih mudah diwujudkan dengan ketentuan kitapun harus banyak berbagi/bersedekah/berbuat baik kepada sesama.









OKULTISME

Okultisme adalah kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir. Kata "okultisme" merupakan terjemahan dari bahasa Inggris, occultism. Kata dasarnya, occult, berasal dari bahasa Latin occultus ('rahasia') dan occulere ('tersembunyi'), yang merujuk kepada 'pengetahuan yang rahasia dan tersembunyi' atau sering disalah-artikan oleh masyarakat umum sebagai 'pengetahuan supranatural'. Okultisme yang sebenarnya adalah bukanlah hanya sihir dan lebih tepatnya bukanlah supranatural, karena pada dasarnya okultisme adalah ilmu yang alami. Okultisme adalah ilmu yang mempelajari pengetahuan tersembunyi yang terdapat dalam alam semesta, pada diri dan lingkungan kita. Tujuan akhirnya bagi praktisi okultisme adalah pemahaman dan pengertian yang sebenarnya tentang diri sendiri yang lebih tinggi yang kemudian akan menghasilkan pencerahan dan kebijaksanaan yang akhirnya akan mendekatkan diri pada sang pencipta.

SORTILEGE

Metode ramalan dengan cara melempar bongkahan dan hasil lemparan tersebut akan diartikan.


belajar metafisika

info dunia gaib