Senin Legi, 17 Desember 2018
8 Rabiul Tsani 1440 Hijriyah


Amalan untuk Pengusaha


Amalan berikut ini khusus untuk anda yang menjadi pengusaha atau menjalankan bisnis (wirausaha) agar rejekinya terus menerus, stabil sehingga mampu mandiri dalam hal rejeki bahkan bisa menghidupi orang lain juga. Tangan diatas adalah lebih baik daripada tangan dibawah karena 9 dari 10 pintu rejeki adalah dari bisnis.

Amalannya berasal dari sekumpulan bait asmaul husna. Bacalah asmanya berikut ini sebanyak-banyaknya :

"Ya Alloh, Ya Rozak, Ya Wahhab, Ya Hayyu, Ya Qoyyum"

Insya Allah bisnis anda akan maju dan berkah. Berwirausah sesungguhnya adalah hal yang sangat dianjurkan karena dapat menciptakan lapangan kerja yang berdampak pada pertumbuhan ekonomi negara.









CAKRA

Pusat getaran tenaga dalam manusia. Setidaknya ada 15 titik cakra pada bagian depan anggota badan dan 8 titik cakra pada bagian belakang.

PATI GENI

Puasa Patigeni hampir sama dengan puasa Ngebleng. Perbedaanya ialah tidak boleh keluar kamar dengan alasan apapun, tidak boleh tidur sama sekali. Biasanya puasa ini dilakukan sehari semalam, ada juga yang melakukannya 3 hari, 7 hari dst. Jika seseorang yang melakukan puasa Patigeni ingin buang air maka, harus dilakukan didalam kamar (dengan memakai pispot atau yang lainnya). Ini adalah mantra puasa patigeni : "niat ingsun patigeni, amateni hawa panas ing badan ingsun, amateni genine napsu angkara murka krana Allah taala".


belajar metafisika

info dunia gaib