Selasa Pahing, 16 Juli 2019
13 DzulQa'dah 1440 Hijriyah


Agar Wajah Bercahaya dan Enteng Jodoh


Barangsiapa yang membaca amalan dibawah ini Insya Allah wajahnya akan bercahaya sehingga disukai orang banyak dan bagi yang belum mendapat jodoh Insya Allah bisa digunakan untuk menarik jodoh.

1. Bacalah ayat berikut ini :
- Surah Yusuf ayat 4 dibaca 3x
- Allohumma sholi 'ala sayyidina Muhammad wa'ala ali Muhammad dibaca 7x

2. Tiupkan ke telapak tangan lalu usapkan diwajah. Lakukan tiap hari settiap habis mandi dan sholat 5 waktu.









DEWA

(bahasa Inggris: Deity) adalah makhluk supernatural yang menguasai unsur-unsur alam atau aspek-aspek tertentu dalam kehidupan manusia., disembah, dianggap suci dan keramat, dan dihormati oleh manusia. Dewa dianggap berwujud bermacam-macam, biasanya berwujud manusia atau binatang. Mereka hidup abadi. Mereka memiliki kepribadian masing-masing. Mereka memiliki emosi, kecerdasan, seperti layaknya manusia. Beberapa fenomena alam seperti petir, hujan, banjir, badai, dan sebagainya, termasuk keajaiban adalah ciri khas mereka sebagai pengatur alam. Mereka juga mengatur aspek-aspek dalam kehidupan manusia dan menentukan nasibnya. Mereka pula dapat memberi hukuman. Beberapa Dewa tidak memiliki kemahakuasaan penuh, mereka disembah dengan sederhana. Para makhluk supernatural yang menguasai unsur-unsur alam atau aspek-aspek tertentu dalam kehidupan manusia yang berjenis kelamin pria disebut Dewa, sedangkan Dewi adalah sebutan untuk yang berjenis kelamin wanita.

TUMBAL

adalah sesuatu atau seseorang yang diserahkan sebagai korban untuk suatu keinginan tertentu misalnya kaya raya, memperoleh kesaktian dll. Tumbal berkaitan erat dengan dunia mistik sehingga pembuktiannya sangat susah. Tumbal bisa berupa sesaji hewan maupun manusia. Seseorang yang dijadikan tumbal biasanya akan meninggal atau mengalami cacat seumur hidup.


belajar metafisika

info dunia gaib