Senin Pon, 26 Agustus 2019
24 Dzulhijjah 1440 Hijriyah


Agar Mudik Aman dan Selamat


Tiap tahun, mudik selalu memakan korban jiwa dan kebanyakan akibat kecelakan lalu lintas. Berikut ini doa khusus dan rajahan yang bisa digunakan agar selamat dari berbagai musibah/marabahaya selama dalam perjalanan mudik.

- Dalam perjalanan perbanyaklah membaca "Ya Alloh Ya Hafizh Ya Hafizh Ya Roqib". Artinya :
Ya Allah, wahai Yang Memberi penjagaan, wahai Yang Maha Menjaga, wahai Yang Maha Mengawasi.

Alternatif atau metode lain :

- Print rajahan Imam Ali Ar-Ridha berikut ini lalu lipat dan simpan disaku atau dompet anda. Supaya awet, bisa juga anda laminating. Rajahan ini sudah terkenal sebagai wasilah perlindungan dari berbagai musibah/marabahaya.
 

rajah keselamatan








ILHAM

Inspirasi atau petunjuk dari sesuatu yang gaib. Ilham bisa berasal dari Tuhan, jin/mahluk halus. Ilham bisa menyesatkan dan bisa juga memberikan petunjuk yang benar tergantung dari mana ilham itu berasal.

NGALONG

Tehnik bertapa yang dilakukan dengan posisi tubuh kepala dibawah dan kaki diatas (sungsang). Pada tahap tertentu tapa ini dilakukan dengan kaki yang menggantung di dahan pohon dan posisi kepala di bawah (seperti kalong/kelelawar). Pada saat menggantung dilarang banyak bergerak. Secara fisik bagi yang melakoni tapa ini melatih keteraturan nafas. Biasanya puasa ini dibarengi dengan puasa Ngrowot.


belajar metafisika

info dunia gaib