Kamis Legi, 20 Juni 2019
16 Syawal 1440 Hijriyah


Agar Mudik Aman dan Selamat


Tiap tahun, mudik selalu memakan korban jiwa dan kebanyakan akibat kecelakan lalu lintas. Berikut ini doa khusus dan rajahan yang bisa digunakan agar selamat dari berbagai musibah/marabahaya selama dalam perjalanan mudik.

- Dalam perjalanan perbanyaklah membaca "Ya Alloh Ya Hafizh Ya Hafizh Ya Roqib". Artinya :
Ya Allah, wahai Yang Memberi penjagaan, wahai Yang Maha Menjaga, wahai Yang Maha Mengawasi.

Alternatif atau metode lain :

- Print rajahan Imam Ali Ar-Ridha berikut ini lalu lipat dan simpan disaku atau dompet anda. Supaya awet, bisa juga anda laminating. Rajahan ini sudah terkenal sebagai wasilah perlindungan dari berbagai musibah/marabahaya.
 

rajah keselamatan








SCRYING

Merupakan istilah umum untuk bentuk ramalan yang menggunakan sebuah Kristal, cermin, semangkuk air, tinta atau lidah api untuk memperoleh gambaran.

ASMA SURYANI

Merupakan sebuah ilmu kuno dan dirahasiakan. Setiap kata dari Wirid-nya menghubungkan si pengamal dengan energi dua Malaikat yang merupakan Malaikat kepala dari ribuan malaikat. Karakter energynya yang sangat kuat, solid dan tajam merupakan salah satu kelebihan dari Asma Suryani. Jika energi Asma Suryani telah melebur pada diri pengamal, daya energi akan meliputi tubuh fisik dan eterik pengamal, membuat pengamal selamat dari senjata, tajam dan tumpul, selamat dari racun, santet dan air keras. Pada saat prosesi Inisiasi, Rajah akan diguratkan dengan tinta khusus pada tubuh pengamal, dan transmisi penurunan kalimat wirid dilakukan secara lisan (tidak boleh ditulis). Inisiasi jarak jauh dapat dilakukan dengan teknik khusus.


belajar metafisika

info dunia gaib