Senin Pon, 26 Agustus 2019
24 Dzulhijjah 1440 Hijriyah


Agar Kebal Bom dan Peluru


Amalan berikut ini merupakan amalan anti bom dan peluru yang digunakan para pejuang di tanah air dalam melawan penjajah yang memiliki persenjataan modern. Amalan ini merupakan karya dari Hadlrotus Syekh Al-Mukarrom KH Abdul Madjid Ma’ruf, Pengasuh Pesantren Kedunglo, Desa Bandar Lor, Kota Kediri.

Adapun tata caranya :

1. Selama 7 hari, tiap tengah malam, lakukan sholat hajat.

2. Usai sholat, bacalah :

- Tawasul (kirim al fatehah) masing-masing 1x kepada Nabi Muhammad SAW keluarga dan sahabat, malaikat muqaqqarabin, Para Nabi, Imam Ali, Syekh Abdul Qadir Jaelani dan Mbah Ma’roef Ngadiluwih Kediri.

- Lanjutkan membaca sholawat : “SHOLLALLOHU 'ALA MUHAMMAD” 10.000x

3. Tutup dengan membaca doa:
"ALLOHUMMA SALIMNA MINAL BOM WAL BUNDUQ, WAL BEDIL WAL MARTIL, WA UDDADA HAYATINA".









NGIDANG

Merupakan puasa yang hanya diperbolehkan memakan dedaunan saja, dan air putih saja. Selain daripada itu tidak diperbolehkan.

RAGA SUKMA

Raga Sukma atau Astral Projection adalah ilmu melepas sukma dimana jika sukma kita mampu keluar dari tubuh maka kita bisa menjelajah alam fisik dan juga alam gaib. Manfaatnya tentu bisa berkunjung ke berbagai negara, mengunjungi sanak saudara, bertemu dengan guru gaib/rijalulah, bertemu mahluk halus, mengagumi ciptaan Allah dll. Kemampuan meraga sukma juga sebagai sarana belajar ilmu kematian sehingga kematian tidak lagi sebagai hal yang perlu ditakuti. Dalam hadist dikatakan "matilah kamu sebelum kamu dimatikan". Atau dalam bahasa jawa "mati sakjroning urip" (matilah kamu selagi hidup).


belajar metafisika

info dunia gaib