Sabtu Wage, 23 Februari 2019
17 Jumadil Tsani 1440 Hijriyah


Agar Kebal Bom dan Peluru


Amalan berikut ini merupakan amalan anti bom dan peluru yang digunakan para pejuang di tanah air dalam melawan penjajah yang memiliki persenjataan modern. Amalan ini merupakan karya dari Hadlrotus Syekh Al-Mukarrom KH Abdul Madjid Ma’ruf, Pengasuh Pesantren Kedunglo, Desa Bandar Lor, Kota Kediri.

Adapun tata caranya :

1. Selama 7 hari, tiap tengah malam, lakukan sholat hajat.

2. Usai sholat, bacalah :

- Tawasul (kirim al fatehah) masing-masing 1x kepada Nabi Muhammad SAW keluarga dan sahabat, malaikat muqaqqarabin, Para Nabi, Imam Ali, Syekh Abdul Qadir Jaelani dan Mbah Ma’roef Ngadiluwih Kediri.

- Lanjutkan membaca sholawat : “SHOLLALLOHU 'ALA MUHAMMAD” 10.000x

3. Tutup dengan membaca doa:
"ALLOHUMMA SALIMNA MINAL BOM WAL BUNDUQ, WAL BEDIL WAL MARTIL, WA UDDADA HAYATINA".









UFO

UFO adalah singkatan dari Unidentified Flying Object, yang artinya benda terbang tak dikenal atau Benda Terbang Aneh. Ilmu yang menyelidiki fenomena tentang UFO dinamakan Ufologi, sementara orang yang melakukan penyelidikan mengenai UFO disebut Ufolog. Makhluk yang membawa UFO disebut sebagai Ufonaut, dan umumnya lebih sering disebut dengan istilah: E.T. atau ALF (Alien Life Form). E.T. adalah singkatan dari Extra Terrestrial, yang artinya berasal dari luar bumi. Karena ada teori yang mengatakan bahwa makhluk UFO bisa saja berasal dari bumi (dari dalam bumi atau dasar laut), maka penggunaan istilah alien lebih sering digunakan daripada E.T. Penggunaan istilah isPiring Terbang pertama kali digunakan oleh pilot Kenneth Arnold yang melihat sembilan obyek terbang aneh dalam suatu formasi di atas gunung Rainier, pegunungan Cascade, Washington. Peristiwa itu terjadi pada tanggal 24 Juni 1947. Sejak itu, masalah UFO banyak dibicarakan orang

PENDOK

berfungsi sebagai pelindung atau pelapis gandar, yaitu bagian warangka keris yang terbuat dari kayu lunak. Namun fungsi pelindung itu kemudian beralih menjadi sarana penampil kemewahan. Pendok yang sederhana biasanya terbuat dari kuningan atau tembaga, tetapi yang mewah terbuat dari perak atau emas bertatah intan berlian. Bentuk pendok ada beberapa macam, yakni pendok bunton, blewehan, slorok, dan topengan.


belajar metafisika

info dunia gaib