Kamis Kliwon, 19 Juli 2018
6 DzulQa'dah 1439 Hijriyah


Agar Anak Kita Memiliki Ahlak yang Mulia


Jika anak kita berahlak mulia tentu sebagai orang tua kita akan bangga karena anak akan lebih mudah diterima oleh masyarakat sehingga dapat dipercaya dalam urusan apapun baik pekerjaan maupun bisnis. Berikut amalan yang bisa kita lakukan agar anak kita memiliki ahlak yang baik dan tidak mudah terpengaruh oleh lingkungan yang buruk.


1. Bacalah doa berikut ini 1x usai sholat 5 waktu :

ALLAHUMMAJ’ALNI MAHBUUBAN FII QULUUUBIL MU’MINIINA WAL MU’MINAATI WAL MUSLIMIINA WAL MUSLIMAATI. FABASYSYIRNII WABALLIGHNI WABILGHOINA ILAA MI-ATIN WA’ISYRIINA SANATAN. FALLOOHU KHOYRUN HAAFIZHAA WAHUWA ARHAMUR-ROOHIMIIN.

(Ya Allah jadikan aku orang yang dicintai di hati orang-orang yang beriman, baik laki-laki maupun perempuan dan orang-orang Islam, baik laki-laki maupun perempuan. Maka berilah aku kebahagiaan dan berilah aku kekayaan hingga usia seratus dua puluh tahun. Allah adalah yang terbaik sebagai Pemelihara dan Dia adalah yang paling mengasihi dari para pengasih).
 
2. Untuk malam hari, bacalah ayat diatas 1x lalu tiupkan ke telapak tangan kanan usapkan pada dahinya dengan tujuan untuk mentrasfer doa tersebut.









DZIKIR

Mengingat, menyebut atau mengagungkan asma Tuha dengan berbagai cara. Zikir bisa dengan suara keras (zikir jahri) atau dengan diam (zikir kahfi) atau dengan zikir nafs yaitu mengingat Tuhan dengan gerak nafas dan batin.

AURA

adalah medan energi yang mengeliling tubuh berlapis-lapis dengan berberapa macam warna dan cahaya. Aura mencerminkan kepribadian, karakter, dan sifat seseorang. Secara sederhana saja hal ini dibuktikan, misalnya, saat bertemu dengan seseorang yang belum dikenal sekali pun, sudah dapat dirasakan rasa senang atau tidak senang. Ini menggambarkan adanya interaksi aura atau medan energi antara orang dengan orang lain. Aura bisa di foto melalui kamera foto khusus yang ditemukan oleh Prof. Kirlian asal rusia.


TOKO SUPRANATURAL

belajar metafisika

bisnis bitcoin